Remaja Hanyut di Saluran Irigasi Karawang Ditemukan Tewas, Terbawa Arus Sejauh 4 Km

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:11 WIB
loading...
Remaja Hanyut di Saluran Irigasi Karawang Ditemukan Tewas, Terbawa Arus Sejauh 4 Km
Remaja tenggelam di saluran irigasi ditemukan tewas. Foto: Arif Budianto
A A A
KARAWANG -
Tim SAR gabungan, akhirnya menemukan remaja bernama Risna Gunawan (17), korban tenggelam di Saluran Irigasi BTB 15, Karawang .

Nahas, saat ditemukan warga Karang Anyar, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, ini sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Remaja itu, ditemukan Tim SAR gabungan sejuah 4 Km dari lokasi awal hanyut. Selanjutnya, jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.



Komandan Tim Rescue, Syahrir mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 17.56 WIB di BTB 15 Kampung Pangulah Baru, atau sekuat sekira 4 Km dari lokasi kejadian.

"Pukul 18.00 WIB, korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk diserah terimakan dengan pihak keluarga korban," katanya, kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Selanjutnya, sekira pukul 19.00 WIB, Debriefing unsur SAR yang tergabung dalam pencarian korban, melakukan penutupan operasi SAR.



Sebelumnya diberitakan, korban dilaporkan tenggelam pada pukul 17.30 WIB. Saat itu korban sedangberenang dan kelelahan, sehingga terbawa arus.

Setelah itu korban tidak muncul ke permukaan. Kejadian tersebut disaksikan warga dan teman korban. Korban bernama Risna Gunawan (17), warga Kampung Karanganyar.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)