Kereta Api Tabrak Minibus, Pasangan Suami Istri asal Sragen Tewas Seketika

Senin, 11 Oktober 2021 - 23:58 WIB
loading...
Kereta Api Tabrak Minibus, Pasangan Suami Istri asal Sragen Tewas Seketika
Kondisi minibus hancur usai ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Dukuh Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah. Foto: iNewsTV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Kereta Api yang melibatkan minibus KA Gajayana. Dua penumpang mobil pasangan suami istri (pasutri) , Hadi Mulyono (61) dan Sukinem (58), tewas di lokasi kejadian .

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu Dukuh Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen , Jawa Tengah.



Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti menyebutkan, kejadian tragis itu sekitar pukul 18.55 wib. “Saat kejadian ka gajayana melaju dari arah timur menuju ke barat, sementara minibus melintas dari arah utara ke selatan,” katanya.

Ilham menyebut, meskipun perlintasan tersebut tanpa palang, perlintasan tersebut merupakan perlintasan resmi, hal tersebut dibuktikan dengan adanya kelengkapan seperti, rambu dan pita kejut di sekitar perlintasan.



“Kereta api juga sudah membunyikan tanda akan melintas, kemungkinan pengendara mobil kurang konsentrasi,” ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut, minibus berplat nomor AD-9207-JF terpental hingga kurang lebih 30 meter, mobil dalam kondisi rusak berat setelah sempat terguling beberapa kali.



Sementara kedua penumpang mobil, Hadi Mulyono (61) dan Sukinem (58), warga Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, meninggal di lokasi kejadian. “Posisi korban dalam kondisi terhimpit bodi mobil,” kata Siswanto saksi mata yang juga Kepala Desa Jetak.

Sementara kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4081 seconds (0.1#10.140)