Tragis, Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Raya

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
Tragis, Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Raya
Warga mendadatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan kakak beradik saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
PASURUAN - Kakak beradik di Pasuruan tewas usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Veteran, Kota Pasuruan, Senin (11/10/2021).

Kakak beradik itu bernama Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14), warga Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, peristiwa tragis itu terjadi saat keduanya tengah mengendarai sepeda motor.



Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Veteran. Tak diketahui secara pasti kronologi kecelakaan maut tersebut.

Kedua korban diketahui warga tergeletak di tengah jalan dengan kondisi terluka parah. Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dengan darah tampak mengalir dari kepalanya.

Bagus diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sang adik yang dilarikan ke RSUD R. Soedarsono, akhirnya nyawanya tak bisa tertolong sesaat setelah mendapat perawatan.



Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany membenarkan adanya kejadian maut yang melibatkan kakak beradik tersebut. Namun pihaknya tak bersedia menjelaskan detail penyebabnya, mengingat peristiwa ini masih dalam penyelidikan.

"Kalau dilihat kerusakan sepeda motornya, tabrakan dengan kendaraan besar dugaannya," kata Indah, dikonfirmasi pada Senin petang (11/10/2021).

Sementara untuk langkah penyelidikan, sopir truk dan kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan polisi. Mereka dimintai keterangan kronologi lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)