Mayat dengan Luka Tusuk Ditemukan di Depan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo

Selasa, 02 Juni 2020 - 23:04 WIB
loading...
Mayat dengan Luka Tusuk Ditemukan di Depan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo
Sesosok mayat laki-laki dengan luka tusukan ditemukan di dalam becak bermotor (betor), di depan rumah dinas Wakil DPRD Karo, Selasa (2/6/2020) dini hari.(Foto/Ist)
A A A
KARO - Sesosok mayat laki-laki dengan luka tusukan ditemukan di dalam becak bermotor (betor), di depan rumah dinas Wakil DPRD Karo, Selasa (2/6/2020) dini hari.

Informasi yang diperoleh, korban tewas bernama Syahril Piliang (56), warga Jalan Veteran Kampung Dalam, Kabanjahe, Karo. Saat penemuan ada tiga warga setempat yang hendak pulang dan melintasi lokasi melihat hal yang ganjil. (BACA JUGA: Serang Polisi dengan Parang, Jairin Siagian Sekarat Ditembus 2 Peluru)

Ketiganya melihat korban mengalami pendarahan yang tidak wajar sebelum meninggal dunia. Ketiganya segera melaporkan temuan tersebut ke SPK Polres Tanah Karo.

Usai medapat laporan Satreskrim Polres Karo segera ke TKP. Usai melakukan penyelidikan, polisi selanjutnya membawa mayat korban ke RSU Kabanjahe. (BACA JUGA: Seorang Warga Sipirok Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Dekat Kemaluan)

"Dugaan sementara meninggalnya korban akibat tindak kekerasan. Pelaku dalam pengejaran. Nanti jika sudah tertangkap saya kabari lagi ya," ujar Kasat Reskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan melalui telepon selularnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4406 seconds (0.1#10.140)