Rayakan HUT ke-7, Perindo DIY Sarapan Bareng dan Bagi Bingkisan ke Ojol

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:44 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Perindo DIY Sarapan Bareng dan Bagi Bingkisan ke Ojol
Merayakan HUT ke-7, DPW Perindo DIY mengajak ojol sarapan bareng dan berbagi bingkisan.Foto/Gunanto Farhan
A A A
YOGYAKARTA - Memperingati HUT ke-7, DPW Perindo DIY menggelar serangkaian kegiatan, antara lain sarapan bareng dan membagikan bingkisan kepada driver ojek online (ojol) di wilayah Yogyakarta. Acara tersebut sebagai kepedulian terhadap sesama, terutama para ojol.

Sarapan bareng digelar di Ndalem Sambisari, Kadirojo, Purwomartini, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Senin (11/10/2021) pagi. "Sarapan bareng ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama para ojol," kata Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti.

Baca juga: Gadis 17 Tahun Tenggelam di Irigasi BT 15 Karawang, SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Menurutnya, selain sarapan bareng juga memberikan bingkisan makanan dan minuman, masker serta sarung. "Semoga yang kita lakukan ini membawa manfaat buat sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para ojol. Mereka berharap Perindo ke depan lebih sukses, lebih maju dan cita-cita untuk masyarakat luas dapat tercapai.

Sementara itu, peringatan HUT Perindo di DIY sebelumnya dilakukan pembagian bingkisan kepada pedagang pasar di wilayah setempat.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1155 seconds (10.177#12.26)