Siswi Dianiaya Siswa hingga Jatuh Tak Berdaya, Videonya Viral

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:54 WIB
loading...
Siswi Dianiaya Siswa hingga Jatuh Tak Berdaya, Videonya Viral
Tangkapan layar dugaan penganiayaan terhadap pelajar di Bandung. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Sebuah video memperlihatkan penganiayaan yang diduga melibatkan pelajar beredar luas di media sosial .

Video tersebut menyebabkan kemarahan netizen atas perilaku pelajar laki laki terhadap pelajar perempuan yang diduga terjadi di Bandung .



Video diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat pada Minggu (10/10/2021). Hingga sore, video telah ditonton lebih dari 50.000 kali dan mendapat tanggapan 1.500 an akun netizen.

Pada video itu, tampak seorang siswi mengenakan rok berwarna biru tertelungkup sambil menutup mukanya. Pelajar perempuan itu tampak tak berdaya, sambil memegangi handphone.

Sementara perekam video yang didugapelajar laki-laki yang diketahui dari suaranya, menendang ke bagian punggung. Kemudian memukul bagian kepala siswi malang itu.



"Aku ini enggak mandang laki atau cewek ya. Mau lihat ni dipukul, di tendang..tuh," kata suara dalam video yang diikuti tindakan menendang dan rengekan remaja putri itu.

Hingga kini, belum ada informasi pasti tentang video tersebut. Namun, akun tersebut menyebut jika peristiwa itu terjadi di Sarijadi, Kota Bandung.

Diduga remaja perempuan itu adalah siswa kepada 6 SD dan pelaku penganiaya siswa kelas 3 SMP. Penganiayaan itu diceritakan hanya masalah stiker WhatsApp.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)