Gibran Kaget dan Kagum Ada Kembang Tahoo Instan di Indonesia

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:17 WIB
loading...
Gibran Kaget dan Kagum Ada Kembang Tahoo Instan di Indonesia
Gibran kagum ada makanan kembang tahoo instan di Indonesia. (Ist)
A A A
SOLO - Kembang Tahoo atau Tahwa yang dikenal sebagai wedang tahok adalah hidangan penutup berbahan asli kedelai dengan kuah jahe yang disajikan hangat merupakan kuliner tradisional dari akulturasi budaya Tionghoa dan Indonesia.

Kembang Tahoo banyak diminati namun mulai langka didapatkan sehingga mendorong CV Sinarfood Healthindo sebagai manufacture food and beverage innovation solution yang berkomitmen untuk melestarikan kuliner tradisional meluncurkan Silken Tahoo sebagai Pioner kembang tahoo instan

Hari ini ke Solo, Jawa Tengah pada 9 Oktober 2021 bertempat di kediaman dalang Warseno Slenk (Ki Warseno Slenk), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming atau yang akrab disapa Mas Wali baru mengetahui bahwa ada tahwa Instan yaitu Silken Tahoo. “Saya kira ini digoreng lo? Bukan to? Ini yang tahoo Pasar Gedhe? bisa instan kamu jual dimana? tanya Gibran.

Di era yang serba praktis Silken Tahoo adalah jawaban untuk kamu tetap di rumah saja dan menikmati wedang tahoo. Silken Tahoo dibuat tanpa pewarna dan bahan pilihan melalui kelembutan niat untuk mewujudkan hangatnya keberagaman Indonesia. Silken Tahoo mempertahankan rasa otentik dengan kuah jahe dan tahoo yang lembut seperti aslinya namun bisa dinikmati kapanpun. Baca: TNI dan Polri Memburu Pelaku Karhutla di Aceh Tengah.

Disaat musim penghujan dan di kala pandemi kudapan ini sangat cocok untuk dinikmati sebagai penambah nafsu makan, peningkat imun serta penghangat tubuh dan suasana.

Silken Tahoo juga bisa menjadi peluang dikala pandemi karena mudah dipasarkan kembali karena tidak hanya dikenal dari kalangan Tionghoa tetapi juga menyatu bagi masyarakat Indonesia.

“Kamu jual dimana?” tanya Gibran

“Online pak buka reseller juga” Jawab Iva sebagai Direktur Marketing CV Sinarfood Healthindo.

“Zaman sekarang harus pintar-pintar lihat peluang, harus pinter jualan”nasehat Gibran.

Tanpa ragu Gibran juga berseru “Lembut dan Manisnya Khas Indonesia” untuk menyemangati kuliner tradisional Indonesia Tionghoa ini. Baca Juga: Kunjungan ke Lapas dan Rutan Akan Diwajibkan Aplikasi PeduliLindungi.

Dengan melibatkan reseller, SFH Factory Bersama Silken Tahoo bertujuan untuk membuka peluang bagi masyarakat dimasa sekarang sebagai solidaritas sosial dengan memberikan kesempatan menjadi wirasfh.

Tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi maupun menjual kembali karena Silken Tahoo telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI & BPOM dapatkan Silken Tahoo dengan harga Rp 24.000,-/box (4 porsi).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)