Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Minahasa Gelar Baksos dan Bagi Masker

loading...
HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Minahasa Gelar Baksos dan Bagi Masker
Memperingati HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Minahasa, Sulawesi Utara menggelar bakti sosial di beberapa panti asuhan dan juga bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Foto/MPI/Arther Loupatty
MINAHASA - Memperingati HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Minahasa, Sulawesi Utara menggelar bakti sosial di beberapa panti asuhan dan juga bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Gebby Sinaulan mengatakan bentuk syukur dalam memperingati HUT Ke-7, pihaknya melakukan bakti sosial ke panti asuhan di Minahasa.

Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu anak-anak yang memang sangat membutuhkan uluran tangan di masa pandemi saat ini.

Baca juga: HUT Ke-7, Perindo Binjai Ingatkan Kader Pentingnya Pemantapan Stuktur dan Digitalisasi



"Kita mengusung slogan Partai Perindo yaitu Untuk Indonesia Sejahtera yang dicetuskan Ketua Umum DPP Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo. Untuk itu kami melakukan juga bagi-bagi masker untuk masyarakat demi mencegah terjangkit virus COVID-19," kata Gebby Sinaulan, Jumat (8/10/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker seluruh anggota DPD Partai Perindo Minahasa juga ikut membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Tondano maupun masyarakat yang ada di jalan.

Baca juga: HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Gunungsitoli Terus Kenalkan Pengurus ke Masyarakat

"Kami tidak akan berhenti di sini, DPD Partai Perindo Minahasa akan melakukan kegiatan sosial lagi kedepannya supaya slogan Untuk Indonesia Sejahtera tercapai," ujar Gebby.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top