HUT Ke-7, Perindo Binjai Ingatkan Kader Pentingnya Pemantapan Stuktur dan Digitalisasi

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 23:01 WIB
loading...
HUT Ke-7, Perindo Binjai Ingatkan Kader Pentingnya Pemantapan Stuktur dan Digitalisasi
Partai Perindo Kota Binjai juga melaksanakan bakti sosial, berupa bantuan sembako kepada rumah tanfiz. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
KOTA BINJAI - Pemantapan struktur organisasi hingga ke tingkat akar rumput serta literasi akan digitalisasi proses demokrasi menjadi dua hal yang penting menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, Zulkifli dalam refleksinya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo, Sabtu (9/10/2021).



Zulkifli mengatakan saat ini mereka tengah menyiapkan struktur di empat kecamatan yang ada di Kota Binjai. Struktur ini disiapkan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan dilakukan tahun depan. "Target kita akhir tahun rampung," ujarnya.

Sedangkan terkait digitalisasi proses demokrasi, kata Zulkifli, adalah sebuah keniscayaan. Dinamika perpolitikan dan demokrasi terus berkembang dan harus segera diantisipasi.



"Demokrasi kita sudah bergeser dengan adanya teknologi informasi. Jadi harus kita antisipasi. Sehingga nantinya jika ada perubahan-perubahan dengan regulasi maupun budaya politik dan demokrasi kita, kader-kader kita sudah siap," jelasnya.

"Kita melihat hari ini, informasi dan teknologi menjadi ruang yang terbuka bagi seluruh elemen masyarakat. Baik untuk ekonomi, sosial dan politik. Jadi harus dimanfaatkan secara maksimal," tukasnya.

Sementara itu pada peringatan HUT Ke-7, DPD Perindo Binjai melakukan syukuran disertai dengan pemotongan kue ulang tahun serta mendengarkan pidato kebangsaan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Partai Perindo Kota Binjai juga melaksanakan bakti sosial, berupa bantuan sembako kepada rumah tanfiz yang dikelola Yayasan Salman Alfarisi di Jalan Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)