Makan Siang Bersama Erick Thohir, Ridwan Kamil Sajikan Jengkol dan Petai Goreng

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:25 WIB
loading...
Makan Siang Bersama Erick Thohir, Ridwan Kamil Sajikan Jengkol dan Petai Goreng
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Menteri BUMN, Erick Thohir makan siang bersama di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (9/10/2021). Foto/SINDOnews/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kehadiran Menteri BUMN, Erick Thohir di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (9/10/2021).

Erick hadir bersama Direktur Utama PT PP, Novel Arsyad dan Direktur Utama PT, Angkasa Pura Muhamad Awaludin serta rombongan. Dalam kegiatan jamuan makan siang tersebut, Ridwan Kamil menyajikan sajian istimewa bagi Erick dan rombongan.



Duduk dalam satu meja makan, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil sempat berbincang santai dengan Erick. Tak lama kemudian, datang pramusaji membawa jengkol dan petai goreng. Erick dan rombongan pun sempat terkejut melihat sajian istimewa itu.

"Nah ini ada petai dan jengkol goreng, silakan Pak Erick," ujar Kang Emil kepada Erick.

Kang Emil kemudian nyeletuk memberikan tips kepada Erick, agar mulut dan buang air tidak bau usai menyantap sajian beraroma tajam itu. Menurut Kang Emil, kecap manis bisa menghilangkan bau jengkol dan petai yang disantap.



"Saya dikasih tau ibu saya, kalau mau makan jengkol atau petai biar gak bau makan kecap manis dua sendok," sebut Kang Emil.

Setelah mengikuti tips dari Kang Emil, tanpa sungkan, Erick pun lantas menyantap jengkol dan petai goreng dengan nasi dan ayam goreng yang sudah tersaji lebih dulu di meja makan.

Usai makan siang bersama, Kang Emil mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Erick kali ini untuk membahas rencana temu investor di Abu Dhabi dan Glasgow akhir bulan nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)