Perayaan HUT ke-7, Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan Kian Membumi dan Dicintai Warga

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:58 WIB
loading...
Perayaan HUT ke-7, Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan Kian Membumi dan Dicintai Warga
Para pengurus Partai Perindo di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, memotong kue perayaan HUT ke-7 Partai Perindo. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
NIAS - Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo digelar meriah di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Nias, menggelar acara potong tumpeng dan kue, serta pembagian sembako untuk warga kurang mampu.



"Kita ajak warga makan dan nyanyi bareng sambil tiup lilin hingga potong kue, untuk menunjukkan kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat semakin membumi dan dicintai," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Jefer F Fakho, Sabtu (9/10/2021).



Sepanjang jalannya acara, warga benar-benar merasakan kehadiran Partai Perindo. Mereka juga tak asing dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Masyarakat yang hadir juga mendapatkan bantuan sembako.



"Kita juga ajak warga menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Mars Partai Perindo, sehingga Partai Perindo dengan masyarakat tidak memiliki jarak lagi. Harapan kami sebagai pengurus Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, terus menyatu dengan masyarakat, serta mampu mewujudkan kesejahteraan untuk rakyat," tutur Jefer.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)