Wujudkan Rasa Syukur pada HUT ke-7, DPW Perindo Jambi Berbagi Tali Asih dengan Anak Panti Asuhan

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
Wujudkan Rasa Syukur pada HUT ke-7, DPW Perindo Jambi Berbagi Tali Asih dengan Anak Panti Asuhan
DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berbagai tali asih dengan anak panti asuhan di Hotel Yello di kawasan Thehok, Kota Jambi, Jumat (8/10/2021). Foto SINDOnews
A A A
JAMBI - Dalam rangka memperingati HUT Partai Perindo ke-7 ini, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi juga berbagai tali asih dengan anak panti asuhan di Hotel Yello di kawasan Thehok, Kota Jambi, Jumat (8/10/2021).

Belasan anak panti asuhan tersebut, begitu gembira mendapatkan tali asih yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan. Selain itu, mereka juga diajak makan nasi tumpeng syukuran HUT Partai Perindo ke-7.

"Dalam syukuran ini, kami mengundang beberapa anak panti asuhan yang kita santuni, karena berkat yang kita terima jangan lupa di situ ada rezeki mereka semua," ujarnya, Jumat (8/10/2021).

Menurutnya, sudah selayaknya harta yang kita miliki harus dibagi kepada kaum seperti anak-anak panti yang masih kekurangan ini. Disamping itu, tambahnya, selain berbagi terhadap anak-anak yatim, pihaknya juga memberikan bantuan kepada internal partai sendiri dan masyarakat yang membutuhkan.

"Ada sebanyak 10 ton beras kita berikan ke beberapa sayap dari Partai Perindo. Ada 7 sayap yang masing-masing kita berikan sekitar 100 karung beras," tukas Hendry. Baca Juga: Rayakan HUT ke-7, Perindo Jabar: Momentum Panaskan Mesin Partai Jelang 2024

Dia juga berharap, HUT Partai Perindo ke-7 ini menjadi langkah awal bagaimana ke depannya bisa lebih menyejahterakan masyarakat atau rakyat Indonesia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)