Kunjungi Rumah Tahfidz, Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel Berbagi Kebahagiaan

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 19:07 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Tahfidz, Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel Berbagi Kebahagiaan
Memperingati HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras ke Rumah Tahfidz Rahmad. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, dirayakan oleh para pengurus DPW Partai Perindo Sumsel, dengan menggelar "Bakti Sosial Perindo Peduli". Para kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, mengunjungi dan menyalurkan beras untuk warga di Rumah Tahfidz Rahmad.



Kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak di Rumah Tahfidz Rahmad yang dikunjungi para pengurus DPW Partai Demokrat Sumsel. Mereka mendapatkan bantuan dari Partai Perindo, berupa paket sembako, Alquran, tikar, dan kipas angin, Jumat (8/10/2021).



Pimpinan Rumah Tahfidz Rahmad, Imron Supriadi mengatakan, bahwa dengan kedatangan pengurus Partai Perindo ke Rumah Tahfidz Rahmad, merupakan satu kepercayaan dan kehormatan bagi Rumah Tahfidz Rahmad.



"Kami ikut mendoakan keberadaan Partai Perindo. Selain itu kami berharap, sebagai partai politik, Partai Perindo bukan hanya sebatas mengantarkan kadernya menjadi anggota parlemen, tapi juga harus peduli dan empati kepada seluruh ormas, orang-orang di kampung, di desa-desa termasuk rumah-rumah Tahfidz seperti kita. Dan kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo, semoga silaturahmi ini tidak berhenti sampai di sini," ujar Imron Supriadi.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman menyampaikan, dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo ini, merupakan pembuktian bahwa Partai Perindo harus bermanfaat untuk semua pihak dimanapun berada.



"Hari ini melakukan kunjungan ke Rumah Tahfidz Quran, karena untuk mengajarkan kepada kader Partai Perindo, bahwa berpolitik kita juga harus bermoral," katanya. Selain itu diharapkan agar Rumah Tahfidz Quran ini dapat maju dan berkembang, sehingga dapat menyebarkan syiar agama ke seluruh penjuru.

Sedangkan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dari Partai Perindo, Syahruddin mengatakan, sangat bersyukur masih bisa hadir di Rumah Tahfidz Quran, dan dapat membawa bingkisan atau buah tangan yang bisa bermanfaat untuk kemajuan anak-anak di Rumah Tahfidz ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7229 seconds (0.1#10.140)