Peringati HUT ke-7, Kader dan Pengurus Perindo DIY Antusias Ikuti Pidato Kebangsaan HT

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 00:16 WIB
loading...
Peringati HUT ke-7, Kader dan Pengurus Perindo DIY Antusias Ikuti Pidato Kebangsaan HT
Kader dan pengurus Perindo DIY mengikuti pidato kebangsaan HUT ke-7 Perindo oleh ketua umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara virtual di kediaman ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, di Sleman, Jumat (8/10/2021). Foto/Priyo Setiawan
A A A
SLEMAN - Kader dan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo di DIY antusias mengikuti pidato Kebangsaan HUT ke-7 Perindo oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara virtual, Jumat (8/10/2021). Kegiatan ini berlangsung di kediaman ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, Ndalem Sambisari 234, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Mereka sudah datang pada pukul 15.30 WIB dan semakin banyak menjelang acara dimulai pukul 16.00 WIB. Saat acara dimulai mereka menyaksikan dan menyimak dengan seksama pidato HT.

Baca juga: HUT Ke-7 Partai Perindo, Pedagang Pasar Stan Sleman: Semoga Semakin Maju dan Peduli Orang Kecil

Usai menyimak pidato dilanjutkan potong tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti. Kemudian para kader pengurus DPW dan DPD Perindo DIY ramah tamah.

Acara sendiri dikemas secara sederhana dengan konsep kerakyatan. Di antaranya menghadirkan dua gerobak angkringan. Di mana makanan yang disajikan semuanya dikerjakan sendiri oleh kader-kader Perindo.

Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan acara ini memang dikonsep merakyat. Karena ingin menjadikan Perindo DIY sebagai partai yang merakyat bukan partai elit. Sekaligus memberikan semangat kepada kader dan pengurus Perindo DIY dalam mewujudkan gerakan kerakyatan yang adil dan beradab.

"Karena itu dalam HUT Perindo DIY, di antaranya dengan memberikan bingkisan ke para pedagang di pasar tradisional," paparnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)