Dukung Konvensi Rakyat, Ketua DPW Perindo Jambi: Kita Harus Bangkit

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
Dukung Konvensi Rakyat, Ketua DPW Perindo Jambi: Kita Harus Bangkit
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan bersama kader dan jajaran pengurus saat mengikuti peringatan HUT ke-7 Perindo, Jumat (8/10/2021). Foto: MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan mendukung penuh intruksi Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo tentang Konvensi Rakyat demi melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.

“Masalah konvensi rakyat yang diungkapkan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo akan kita dukung, karena instruksi dari DPP," tegasnya kepada media.

Dia pun sepakat apa yang dikatakan Ketua Umum, harus bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakat. “Jelas kita harus bangkit. Kita harus bisa merasakan apa yang dirasakan dan diinginkan oleh masyarakat, apa lagi yang saat ini terdampak pandemi harus kita bantu," tuturnya.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendeklarasikan konvensi rakyat dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo. Partai Perindo bertekad untuk melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif dan di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata HT dalam Pidato Kebangsaan dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).



Selain itu, HT juga berpesan agar seluruh pengurus dan kader partai terus berjuang di tengah masyarakat.

"Jadikan ini bagian untuk mencari solusi, terutama masalah ekonomi yang dihadapi bangsa ini. Dan jadikan Perindo sebagai laboratorium publik yang pro rakyat dan menjadi lokomotif mental, karakter dan budaya serta menjadi bangsa yang produktif,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)