Sempat Pingsan, Wakil Wali Kota Mojokerto Rizal Zakaria Meninggal usai Hadiri Pameran di Surabaya

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 19:23 WIB
loading...
Sempat Pingsan, Wakil Wali Kota Mojokerto Rizal Zakaria Meninggal usai Hadiri Pameran di Surabaya
Wakil Wali Kota Mojokerto, Rizal Zakaria meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Jumat (8/10/2021). Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Wakil Wali Kota Mojokerto, Rizal Zakaria meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Jumat (8/10/2021). Sebelumnya wakil wali kota sempat menghadiri pameran UMKM Jatim Fair di Grand City Mall, Surabaya.

Kemudian Rizal Zakaria jatuh pingsan dan dilarikan ke RSU Soewandhie Surabaya. Kemudian dinyatakan meninggal dunia.



Sejumlah staf dan pegawai Pemkot Mojokerto, Jumat petang terlihat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Soewandhie Surabaya untuk bersiap membawa jenazah Wawali Kota Mojokerto, Rizal Zakaria menuju ke rumah duka di Kota Mojokerto.

Bahkan, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari juga terlihat datang langsung di kamar jenazah RSU Soewandhie, Surabaya. Tim medis RSU Soewandhie kemudian memasukkan jenazah Rizal Zakaria ke dalam mobil ambulans yang sudah disiapkan.



Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari secara singkat menyatakan masih berduka dengan meninggalnya Wawalikota dan rencananya akan langsung dimakamkan. "Kami sedang berduka, mohon maaf," kata Ika Puspitasari sambil bergegas memasuki mobil dinasnya.

Selanjutnya dengan pengawalan Kepolisian, jenazah wawali kota Mojokerto dibawa ke rumah duka di Mojokerto dengan menggunakan ambulans.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)