Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Truk Pengangkut Semen Tabrak 3 Kendaraan di Mojokerto, Sopir Terjepit Kabin

loading...
Truk Pengangkut Semen Tabrak 3 Kendaraan di Mojokerto, Sopir Terjepit Kabin
Warga berusaha mengevakuasi sopir yang terjepit kabin truk, beruntung bisa diselamatkan dan dievakuasi ke rumah sakit. Foto: iNewsTV/Sholahudin
MOJOKERTO - Truk pengangkut semen menabrak tiga kendaraan di Jalan Raya By Pass, Kota Mojokerto , Rabu malam (29/9/2021). Tragisnya, sopir terjepit kabin truk , beruntung selamat dan dievakuasi ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu truk pengangkut semen, truk engkel dan ambulan terjadi di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Laju truk pengangkut semen yang diduga mengalami rem blong terhenti setelah menabrak pohon di tepi jalan by pass, akibat kejadian ini kabin truk pengangkut semen rusak parah dan sopir terjepit di dalamnya.

Baca juga: Kaki Putus Tergilas Truk, Pria Ini Tetap Santai Menelepon



Proses evakuasi berlangsung dramatis satu jam lebih karena korban tidak dapat dikeluarkan dari dalam kabin yang rusak, bahkan warga berteriak-teriak memberikan semangat kepada sopir yang masih terjepit.

Setelah ditarik dengan rantai oleh truk lain, korban dalam kondisi luka parah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit dokter Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

Korban bernama Didin (37) warga Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah mengalami luka parah di kepala dan patah kaki karena terjepit body kabin yang hancur.

Baca juga: Tragis, Terjebak di Rumpun Bambu yang Terbakar Nenek Sumisisum Tewas Mengenaskan

Buyung salah satu warga mengatakan, truk pengangkut semen melaju dari Surabaya menuju Jombang. “Saat di lampu merah Sekar Putih, truk mengalami rem blong dan menabrak tiga kendaraan di depannya, diduga rem truk blong dan sopir tak bisa menguasai laju kendaraan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, jalan by pass, Kota Mojokerto terjadi kemacetan sepanjang tiga kilometer karena ada proses evakuasi kecelakaan. Hingga kini, Polresta Mojokerto masih memeriksa sejumlah saksi mata untuk mencari sebab kecelakaan.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top