Perindo Jambi Gelar Vaksinasi COVID-19, 200 Dosis Vaksin Langsung Ludes Diserbu Warga

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:09 WIB
loading...
Perindo Jambi Gelar Vaksinasi COVID-19, 200 Dosis Vaksin Langsung Ludes Diserbu Warga
Dalam rangka merayakan hari jadi ke tujuh. Partai Perindo melakukan aksi sosial dengan mengadakan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di Kota Jambi, Jumat (8/10/2021). Foto/iNews TV/Rifky Hasibuan
A A A
JAMBI - Masyarakat Kota Jambi, sangat antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 yang digelar DPD Partai Perindo Kota Jambi, Jumat (8/10/2021). Kegiatan sosial ini, merupakan rangkaian acara ulang tahun ke tujuh Partai Perindo.



Vaksinasi COVID-19 yang digelar Partai Perindo Kota Jambi, merupakan hasil kerjasama dengan Dinkes Kota Jambi, TNI, dan Polri. Ada 200 dosis vaksin COVID-19 yang disediakan, dan langsung ludes diserbu masyarakat.



Salah satu warga peserta vaksinasi COVID-19 yang digelar Partai Perindo Kota Jambi, Mey Sukesih mengaku, sangat senang bisa mengikuti vaksinasi COVID-19 tersebut. "Terimakasih Partai Perindo, kami akhirnya bisa mendapatkan vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh," terangnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menegaskan, gelaran vaksinasi COVID-19 di hari ulang tahun ke tujuh Partai Perindo ini, sebagai bagian mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat.

"Masyarakat sangat antuasias mengikuti vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh Partai Perindo. Sejak jauh hari kami sudah melakukan sosialisasi, sehingga masyarakat langsung datang ke lokasi vaksin," tegas Nurdin.



Bagi Nurdin, kegiatan ini sebagai momen kebangkitan Partai Perindo, dan menjadi bukti bahwa partai bentukan Hary Tanoesoedibjo ini benar-benar hadir di tengah masyarakat, serta bersama-sama mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Kader DPD Partai Perindo Kota Jambi meyakini, Partai Perindo akan mampu menjadi kekuatan baru dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme masyarakat mengikuti setiap kegiatan Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)