Sambut HUT Ke-7, DPW Partai Perindo DIY Gelar Baksos di Pasar Stan Sleman

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 13:15 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-7, DPW Partai Perindo DIY Gelar Baksos di Pasar Stan Sleman
Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti membagikan bingkisan kepada para pedagang Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (8/10/2021). Foto Koran Sindo-MNC Portal
A A A
SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DIY menggelar bakti sosial (baksos) untuk para pedagang Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat pagi (8/10/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2021.

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, baksos ini sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama di masa pandemi, sekaligus memperkenalkan Partai Perindo di tengah masyarakat, terutama bagi warga DIY.

“Dalam baksos ini kami membagikan ratusan paket bingkisan kepada para pedagang,” kata Yuni di sela-sela baksos di Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (8/10/2021).

Menurut Yuni, bertepatan dengan HUT ke-7 Perindo , maka untuk baksos ini juga akan menyasar 7 pasar. Diawali dari Pasar Stan dan hari berikutnya di pasar lain di DIY. “Kalau di pasar kan pas sarapan pagi. Jadi ada susu, teh, biskuit, vitamin, minuman dan masker. Selain itu juga tumber (botol minuman). Karena masih COVID-19, diharapkan mereka bawa minuman sendiri dari rumah tidak beli di sembarang tempat,” paparnya.

Baksos tersebut juga bukti Partai Perindo bukan partai elit, tetapi partai yang merangkul yang ada di bawah dan masyarakat melihat langsung kiprah Perindo.

Terbukti respon para pedagang pasar sangat senang dan antusias serta merasa diuwongke “Langkah ini juga untuk merangsang para pengurus DPW dan DPD Perindo di DIY untuk terus bergerak,” harapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)