Rangkaian HUT Ke-7 Partai Perindo di Baubau, Warga: Perindo Tetap Jaya!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 22:57 WIB
loading...
Rangkaian HUT Ke-7 Partai Perindo di Baubau, Warga: Perindo Tetap Jaya!
Warga menerima bantuan beras dari Partai Perindo di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/10/2021). Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Sejumlah warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berterimakasih atas bakti sosial membagikan sembako berupa beras yang digelar Partai Perindo, Kamis (7/10/2021).

Warga menyatakan Partai Perindo yang selalu memperhatikan masyarakat dengan terus memberikan bantuan.



Salah seorang penerima bantuan, Faharia menyatakan bahwa bantuan seperti ini selalu diharapkan dan mendoakan agar Partai Perindo lebih maju lagi, dan tetap memperhatikan rakyat kecil.

"Semoga bisa sukses ke depannya, bisa tetap memperhatikan masyarakat dan lebih maju. Perindo tetap jaya," katanya.



Raut kebahagiaan juga terpancar dari wajah Ina Ampo, seorang wanita paruh baya di Kota Baubau, Sultra saat mendapatkan bantuan beras dari Partai Perindo.

Meksi bantuan hanya berupa beras 5 Kg, tetapi sangat membatu untuk meringankan beban Ina Ampo dan warga lainnya yang masih terdampak pandemi COVID-19.

Selain Ina Ampo, sejumlah warga lainnya juga mendapat bantuan beras dari Partai Perindo.

Pembagian beras lima kilogram dilakukan secara serentak menjelang HUT Ke-7 Partai Perindo. Tak ketinggalan, DPC Partai Perindo Kota Baubau juga menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial berupa beras lima kilogram. Bantuan diberikan kepada sejumlah masyarakat di Kota Baubau yang membutuhkan.

Ketua DPC Perindo Baubau, Arifin menjelaskan, bantuan ini berikan oleh pengurus DPC Partai Perindo Kota Baubau dalam merayakan HUT Ke-7 Partai Perindo.

"Dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan akan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)