HUT Ke-7, DPC Partai Perindo Kota Baubau Bagikan Beras ke Warga

Kamis, 07 Oktober 2021 - 21:51 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPC Partai Perindo Kota Baubau Bagikan Beras ke Warga
Ketua DPC Perindo Baubau, Arifin menyerahkan bantuan beras kepada warga dalam rangka HUT Ke-7 Partai Perindo, Kamis (7/10/2021). Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Menjelang HUT Ke-7, DPC Partai Perindo Kota Baubau menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras lima kilogram, Kamis (7/10/2021). Bantuan diberikan kepada sejumlah masyarakat di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Raut kebahagiaan terpancar dari wajah Ina Ampo, seorang wanita paruh baya di Kota Baubau, Sultra saat mendapatkan bantuan beras dari Partai Perindo.



Meksi bantuan hanya berupa beras 5 Kg, tetapi sangat membatu untuk meringankan beban Ina Ampo dan warga lainnya yang masih terdampak pandemi COVID-19.

Selain Ina Ampo, sejumlah warga lainnya juga mendapat bantuan beras dari Partai Perindo.



Ketua DPC Perindo Baubau, Arifin menjelaskan, bantuan ini berikan oleh pengurus DPC Partai Perindo Kota Baubau dalam merayakan HUT Ke-7 Partai Perindo.

"Dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan akan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19," katanya.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang selalu memperhatikan warga dengan selalu memberikan bantuan ke warga.

Penerima bantuan, Faharia berharap, bantuan seperti ini selalu ada dan mendoakan agar Partai Perindo lebih maju lagi, dan tetap memperhatikan rakyat kecil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)