Peduli Moral Generasi Penerus Bangsa, Gerkindo Bagikan Alkitab di NTT

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:57 WIB
loading...
Peduli Moral Generasi Penerus Bangsa, Gerkindo Bagikan Alkitab di NTT
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT, yang merupakan salah satu sayap Partai Perindo, melakukan pembagian alkitab kepada umat kristiani di Kupang. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT, yang merupakan salah satu sayap organisasi Partai Perindo, terus menggelar bakti sosial pembagian ratusan alkitab ke sejumlah gereja di wilayah Kupang, NTT.



Pembagian alkitab dari Gerkindo ini, diserahkan melalui gereja dan langsung kepada jemaat yang belum memiliki alkitab. Diharapkan, melalui gerakan pembagian alkitab bagi umat nasrani ini, dapat dibaca dan dijalankan sebagai pedoman untuk berbagi kasih kepada sesama.



Gembala Gereja Pentekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Sahabat Alah Sikumana Kupang, Pendeta Edy Salean menyambut baik gerakan pembagian alkitab Gerkindo sayap Partai Perindo.



"Kami sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan Gerkindo dan Partai Perindo, karena tidak hanya mementingkan urusan pribadi, namun mau menjadi bermanfaat terutama di bidang pembinaan mental dan kepribadian," terang Edy Salean.

Ketua Gerkindo NTT, Alex Rompas mengatakan, pembagian alkitab ini masih akan terus dilakukan di wilayah NTT, dengan harapan pembagian ini dapat membantu jemaat untuk lebih dekat dengan Tuhan.



Pembagian alkitab serta bantuan sosial dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo akan terus dilakukan para kader Partai Perindo, maupun organisasi sayapnya yang ada di NTT, sebagai wujud nyata dari cintah kasih yang tertuang pada alkitab.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)