Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gerkindo Bagikan Sembako ke Pimpinan Gereja di Sulawesi Utara

loading...
Gerkindo Bagikan Sembako ke Pimpinan Gereja di Sulawesi Utara
Ketua Umum Gerkindo, Yerri Tawalujan menyerahkan bantuan sembako di Aula Sekolah Tinggi Theologi Filadelfia, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (2/10/2021). Foto/iNews TV/Jefry Langi
MINAHASA - Menjelang HUT Ke-7 Partai Perindo, organisasi sayap Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) membagikan sembako kepada para pimpinan gereja di delapan Sinode di Sulawesi Utara, Sabtu (2/10/2021).

Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi.

Baca juga: Dapat Bantuan Sembako dari Gerkindo, Jemaat GSPDI Filadelfia Senang

Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. Bantuan ini diserahkan kepada 60 pimpinan gereja di delapan Sinode yang ada di Sulawesi Utara.



Pembagian sembako yang digelar di Aula Sekolah Tinggi Theologi Filadelfia, Langowan, Kabupaten Minahasa ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat, yakni jaga jarak dan memakai masker.

Baca juga: Gerkindo Bagikan Alkitab kepada Jemaat, Ketua Sinode GMMI Sampaikan Terima Kasih

Ketua Umum Gerkindo, Yerri Tawalujan mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo.

"Secara serentak di seluruh Indonesia, Gerakan Kasih Indonesia atau Gerkindo bersama pengurus-pengurus Partai Perindo di seluruh provinsi akan bergerak membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi," katanya.

Pembagian sembako ini diawali dengan kuliah umum bertema Kepemimpinan Transformatif yang disampaikan oleh Ketua Umum Gerkindo.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top