Gerkindo Bagikan Sembako ke Pimpinan Gereja di Sulawesi Utara

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 22:34 WIB
loading...
Gerkindo Bagikan Sembako ke Pimpinan Gereja di Sulawesi Utara
Ketua Umum Gerkindo, Yerri Tawalujan menyerahkan bantuan sembako di Aula Sekolah Tinggi Theologi Filadelfia, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (2/10/2021). Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA - Menjelang HUT Ke-7 Partai Perindo, organisasi sayap Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) membagikan sembako kepada para pimpinan gereja di delapan Sinode di Sulawesi Utara, Sabtu (2/10/2021).

Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi.



Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. Bantuan ini diserahkan kepada 60 pimpinan gereja di delapan Sinode yang ada di Sulawesi Utara.

Pembagian sembako yang digelar di Aula Sekolah Tinggi Theologi Filadelfia, Langowan, Kabupaten Minahasa ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat, yakni jaga jarak dan memakai masker.



Ketua Umum Gerkindo, Yerri Tawalujan mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo.

"Secara serentak di seluruh Indonesia, Gerakan Kasih Indonesia atau Gerkindo bersama pengurus-pengurus Partai Perindo di seluruh provinsi akan bergerak membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi," katanya.

Pembagian sembako ini diawali dengan kuliah umum bertema Kepemimpinan Transformatif yang disampaikan oleh Ketua Umum Gerkindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)