Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang, 3 Kakak Tuti Bungkam Usai Diperiksa Kapolres

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:45 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang, 3 Kakak Tuti Bungkam Usai Diperiksa Kapolres
Tiga kakak almarhum Tuti, Yeti, Ida dan Lilis usai diperiksa langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni. Foto/iNewsTV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Pembunuh Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya Amelia Mustika Ratu (23) yang mayatnya ditelanjangi dalam bagasi mobil Alphard di Subang terus dikejar. Sejumlah saksi dimintai keterangannya ulang dalam peristiwa yang sudah berlangsung 1,5 bulan lebih ini.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni bahkan turun tangan langsung memeriksa saksi kasus pembunuhan yang menggemparkan ini. Saksi yang diperiksa yakni tiga kakak kandung Tuti, yakni yaitu Yeti, Ida dan Lilis.



Pemeriksaan ini dilakukan pasca autopsi ulang terhadap jasad Tuti dan Amelia. Ketiga kakak beradik tersebut diperiksa langsung di ruang kapolres selama lima jam, sejak Rabu sore (6/10/2021).

Lilis Suhartini berharap agar kasus ini segera terungkap. "Kami berharap kasus ini segera terungkap," katanya saat hendak masuk ke ruangan Kapolres.

Setelah lima jam menjalani pemeriksaan langsung oleh Kapolres, ketiga kakak Tuti ini keluar dari ruang Kapolres.



Namun, mereka tidak bersedia memberikan keterangan jalannya pemeriksaan. Padahal, biasanya mereka terbuka kepada awak media.

Sebelumnya, Polda Jabar mengungkap alasan melakukan autopsi ulang terhadap jasad Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu. Autopsi ulang telah dilakukan polisi pada Sabtu (2/10/2021) lalu setelah makam keduanya dibongkar. Jasad ibu dan anak gadisnya itu kemudian diperiksa ahli forensik untuk mengetahui penyebab pasti mereka meninggal.

Kedua korban sebenarnya telah diautopsi di hari yang sama saat keduanya ditemukan terbujur kaku dalam kondisi telanjang dan luka di bagian kepalanya di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah mereka, Rabu (18/8/2021) lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)