Sepasang Kekasih Tega Menghabisi Nyawa Bayi di Dalam Toilet, Selengkapnya di Realita

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:37 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Tega Menghabisi Nyawa Bayi di Dalam Toilet, Selengkapnya di Realita
Sepasang kekasih di Kota Semarang tega menghabisi bayi mereka di dalam toilet. Keduanya juga membuang jasad bayi mereka melalui ventilasi toilet. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
SEMARANG - Sepasang kekasih di KotaSemarang, Jawa Tengah tega menghabisi bayi mereka di dalam toilet. Tak berhenti di situ, mereka juga membuang jasad bayi mereka melalui ventilasi toilet.

"Mereka ini berpacaran sudah sekitar dua tahun. Mereka berhubungan badan, dan perempuan ini hamil. Pada Agustus 2021 tersangka laki-laki meminta menggugurkan dan mereka sepakat," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKP Agus Supriyadi Siswanto, kepada wartawan di kantornya, Senin (4/10/2021).

Kedua tersangka yakni perempuan berinisial Y (22) dan pria AA (22). Keduanya juga diketahui tinggal bersama dalam sebuah kontrakan di Sampangan. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #jawatengah #pembunuhan #bayi #ngaliyan #semarang #ibu #hamil #melahirkan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1042 seconds (0.1#10.140)