Gugas Malut Terima APD dari Taiwan Business Club Bali

Selasa, 02 Juni 2020 - 15:59 WIB
loading...
Gugas Malut Terima APD dari Taiwan Business Club Bali
Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara (Malut) menerima bantuan APD dari Taiwan Business Club Bali yang diterima secara simbolis oleh sekretaris Daerah Samsuddin A. Kadir, Senin (1/6/2020).
A A A
TERNATE - Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara (Malut) menerima bantuan APD dari Taiwan Business Club Bali yang diterima secara simbolis oleh sekretaris Daerah Samsuddin A. Kadir didampingi Koordinator bidang kehumasan Muliadi Tutupuho dan Wakil Direktur RSUD Chasan Boesoire dr. jubaidah, Senin (1/6/2020).

Usai menerima bantuan, kepada awak media Sekretaris Daerah Samsuddin A. Kadir menyampaikan rasa terima kasih kepada Taiwan Business Club Bali terkait bantuan APD yang telah dikirimkan kepada kita. Menurutnya, bantuan yang diberikan itu bersifat air sole (terpancar dari udara), misalnya pasien yang muntah bisa terpancar sehingga ditutup kepala pasien menggunakan alat tersebut.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan ini memang produksinya Taiwan sehingga dikirimkan kepada kita sebagai contohnya agar nanti dicek kebutuhan di rumah sakit.
“jadi mereka mengirimkan dua APD kepada kita sebagai contoh kemudian dipakai di RSUD, kalau di rumah sakit kemudian masih membutuhkan, maka mereka akan memberikan tambahan bantuan,” tuturnya.

Saat ini kita memang membuka partisipasi kepada seluruh pihak, mengingat jumlah terkonfirmasi positif semakin meningkat sehingga kita selalu membutuhkan alat-alat kesehatan yang lebih baik dan lebih banyak untuk mempersiapkan diri agar kita tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)