Bandara Ngurah Rai Dibuka untuk Wisman, Erick Thohir dan Zulhas Dukung Bali Bangkit

Selasa, 05 Oktober 2021 - 20:10 WIB
Bandara Ngurah Rai Dibuka untuk Wisman, Erick Thohir dan Zulhas Dukung Bali Bangkit
Menteri BUMN Erick Thohir dan Erick Thohir dan Zulkifli Hasan mendukung pembukaan Bandara Ngurah Rai Bali bagi wisatawan mancanegara (wisman) 14 Oktober mendatang.Foto/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Menteri BUMN Erick Thohir mendukung pembukaan Bandara Ngurah Rai Bali bagi wisatawan mancanegara (wisman) 14 Oktober mendatang. Dia menyebut sudah saatnya ekonomi Bali bangkit.

"Sudah saatnya ekonomi Bali bangkit. Tadi pak Gubernur mengharapkan dukungan dari Kementerian BUMN. Saya pasti mendukung," kata Erick usai menjadi pembicara dalam Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Badung, Selasa (5/10/2021).

Dia menjelaskan, kedatangannya ke Bali salah satunya untuk memastikan kesiapan Bandara Ngurah Rai sebagai BUMN untuk melayani kedatangan wisman.

Baca juga: 4 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit



Erick meminta masyarakat Bali untuk menuntaskan vaksin dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin agar nantinya wisman yang datang ke Bali merasa nyaman.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam kesempatan sama mengatakan mendukung sepenuhnya pembukaan Bandara Ngurah Rai untuk penerbangan internasional.

Menurutnya, Workshop Nasional DPP PAN di Bali dalam rangka mendorong ekonomi Bali cepat bangkit. "Kita sengaja bikin di sini untuk membantu ekonomi Bali bisa segera pulih," katanya.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (10.101#12.26)