4 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:45 WIB
loading...
4 Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit
Makam salah satu pemuda yang tewas setelah menenggak minuman keras oplosan di Tasikmalaya, Jawa Barat.Foto/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Empat pemuda di Tasikmalaya tewas setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan . Tiga orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena kondisinya mengkhawatirkan.

Keempat pemuda tewas adalah Dani (22, Abdul Muhyi (25(, Pipin (25) dan Fahmi (22). Semuanya warga Kampung Cibangun, Desa Tenjonaraga, Kecamatan Cigalontang, Tasikmalaya.

Abdul gani dan Dani menghembuskan nafas terakhirnya di rumah mereka, Senin (4/10/2021). Sedangkan Pipin dan Fahmi meninggal Selasa (5/10/2021) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama.

Baca juga: Tragis! Pemuda Tasikmalaya Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Setinggi 80 Meter

Para pemuda pemabuk ini meracik sendiri minuman keras untuk pesta, yaitu campuran alkohol murni 90 persen dan minuman energi serta obat batuk. Selanjutnya miras oplosan sendiri itu ditenggak ramai-ramai.

Tiga orang masih dirawat adalah Erwin (30), Andri (25), dan Jajang (18). Dari tiga orang ini, dua di antaranya kritis. "Kasus ini kami selidiki dan kembangkan," terang Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)