Irwasda Polda Kepri Dilantik, Ini Pesan Menohok Saat Sertijab

Selasa, 05 Oktober 2021 - 09:49 WIB
loading...
Irwasda Polda Kepri Dilantik, Ini Pesan Menohok Saat Sertijab
Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Aris Budiman melantik pejabat baru Irwasda Polda Kepri, Senin (4/10/2021). Foto/iNews TV/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Kombes Pol. M. Rudy Syarifudin resmi menjabat sebagai Irwasda Polda Kepri, menggantikan Kombes Pol. Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon yang kini menjabat sebagai Pamen Itwasum Polri. Sertijab dipimpin Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Senin (4/10/2021).



Sertijab ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021, tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri. Sebelum menjabat sebagai Irwasda Polda Kepri, Rudy Syarifudin menjabat sebagai Dirlantas Polda Jateng.



Dalam upacara pelantikan tersebut, Aris Budiman memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang akan dilantik. Pada saat upacara pelantikan juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas.



"Kegiatan sertijab dan penandatanganan pakta integritas ini, merupakan hal yang wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Pada kesempatan ini, dia juga mengimbau berkaitan dengan hal tersebut, kepada masyarakat Kepri agar tetap waspada terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan pejabat Polda Kepri yang baru. "Upayakan untuk mengabaikan dan jangan menanggapi apabila ada yang mencatut nama pejabat Polda Kepri, " pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)