Wagub Babel Kunjungi Venue Tembak PON XX di Papua, Suharto Ucapkan Terimakasih

Senin, 04 Oktober 2021 - 16:23 WIB
loading...
Wagub Babel Kunjungi Venue Tembak PON XX di Papua, Suharto Ucapkan Terimakasih
Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah didampingi Sekretaris Umum Perbakin Babel Firman melakukan kunjungan ke lokasi venue lapangan tembak pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura Papua, Minggu (3/10/1021).
A A A
PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah didampingi Sekretaris Umum Perbakin Babel Firman melakukan kunjungan ke lokasi venue lapangan tembak pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura Papua, Minggu (3/10/1021).

Hal itu disampaikan Kadis Parbudkepora Babel Suharto saat dihubungi melalui telpon, Senin (4/10/2021). Ia juga mengatakan, kedatangan Wagub ini guna memberikan semangat kepada atlet-atlet menembak Babel yang akan bertanding besok. Sebanyak 5 atlet menembak Babel akan turun pada kelas yang berbeda-beda.

"Terimakasih atas kunjungan Wagub meskipun beliau sibuk namun masih menyempatkan untuk memberikan semangat kepada para atlet, saya apresiasi yang tinggi atas kedatangan beliau." kata Suharto yang juga merupakan pelatih menembak Babel ini.

Dirinya juga meminta doa dari seluruh masyarakat Babel dan terus mendukung agar para atlet menembak Babel diberikan kesehatan, keselamatan dan ketenangan dalam menghadapai pertandingan nanti." ungkapnya

Lebih lanjut Ia mengatakan apapun situsasi yang akan terjadi nanti para atlet menembak Babel akan tetap berjuang semaksimal mungkin. "Semoga Allah meridhoi semua permintaan kita, tidak hanya atlet menembak saja namun semua atlet yang sedang berjuang pada PON Papua ini, semoga berjalan lancar dan kembali dengan selamat dan mendapatkan presatasi." ujarnya.

Diketahui Provinsi Papua merupakan daerah tertinggi berkembangnya wabah malaria yang berasal dari nyamuk, berkenaan dengan hal itu untuk menjaga kesehatan para atlet menembak Babel kata Suharto pihaknya sudah menyiapkan obat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami telah menyiapkan obatnya, dibawa keponakan saya kebetulan ia juga ikut menjadi atlet menembak." katanya.

Hari ini Wagub Abdul Fatah dijadwalkan akan berkunjung ke venue lokasi pertandingan dimana atlet-atlet Babel lainnya bertanding, salah satunya adalah pertandingan tenis lapangan yang dilaksanakan di kompleks kantor Wali Kota Jayapura, Papua.CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)