Sopir Mabuk Miras, Mobil Minibus Berpenumpang Gadis-gadis Cantik Terbalik di Pangandaran

Senin, 04 Oktober 2021 - 04:22 WIB
loading...
Sopir Mabuk Miras, Mobil Minibus Berpenumpang Gadis-gadis Cantik Terbalik di Pangandaran
Mobil minibus terbalik di Jalan Raya Pangandaran-Ciamis, usai mengalami kecelakaan lalu lintas akibat pengemudinya mabuk miras. Foto/iNews TV/Irfan Ramdiansyah
A A A
PANGANDARAN - Mobil minibus bernomor polisi D 1178 ACS terbalik di jalan raya Desa Cinganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (3/102/2021) malam. Mobil tersebut terbalik setelah terlibat kecelakaan lalu lintas saat melaju dari Ciamis, menuju Pangandaran.



Diduga, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil tersebut, akibat sopir minibus mengemudikan kendaraannya dalam pengaruh minuman keras (Miras). Sopir nyaris diamuk warga yang emosi, karna berusaha kabur usai diberi pertolongan.



Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini. Mobil minibus berpenumpang delapan orang, semuanya selamat. Namun, empat orang di antaranya kabur usai kecelakaan lalu lintas. Sementara pengendara sepeda motor bernomor polisi Z 4350 IK, mengalami luka ringan.



Salah seorang saksi mata, Ajo menyebutkan, saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil minibus yang dikemudikan Dani Supriadi warga Pamarican, Kabupaten Ciamis, melaju dengan kecepatan tinggi. "Mobil melaju dari arah utara, dan sudah kelihatan oleng," tuturnya.

Saat berada di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan Riza warga Banjar Anyar, Kabupaten Ciamis. Sopir minibus tak mampu mengendalikan laju kendaraanya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan mobil minibus terbalik.

Sopir Mabuk Miras, Mobil Minibus Berpenumpang Gadis-gadis Cantik Terbalik di Pangandaran


Warga yang menyaksikan kecelakaan lalu lintas tersebut, langsung memberikan pertolongan kepada para korban. Namun saat mobil sudah berhasil dievakuasi, sopir minibus tersebut justru hendak kabur, tetapi berhasil diamankan warga dan nyaris diamuk massa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)