Heroik, Ibu Rumah Tangga Relakan Tubuhnya Remuk Terlindas Truk Demi Selamatkan Anak

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:23 WIB
loading...
Heroik, Ibu Rumah Tangga Relakan Tubuhnya Remuk Terlindas Truk Demi Selamatkan Anak
Anggota Satlantas Polres Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, melakukan olah TKP seorang ibu rumah tangga yang terlindas truk saat menyelamatkan anaknya. Foto/iNews TV/Dzulfikar ASH
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Kecelakaan lalu lintas yang terrekaman CCTV menggemparkan warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Pasalnya, rekaman CCTV tersebut memperlihatkan detik-detik seorang ibu rumah tangga terlindas truk saat berupaya menyelamatkan anaknya.



Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pesut Kelurahan Timbau Tenggarong tersebut, diketahui bernama Maimunah. Korban berhasil selamat, namun harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parikesit Tenggarong.



Salah seorang saksi mata, Juri menyebutkan, saat kejadian korban berada di warung, sementara anaknya berada di seberang jalan. "Anak itu tiba-tiba lari menyeberang jalan untuk menyusul ibunya yang ada di warung," terangnya, Minggu (3/10/2021).



Melihat anaknya sudah melintasi jalan raya, menurut Juri, ibunya sepontan langsung berlari untuk menyelamatkan anaknya. Tanpa disadari, ada truk bernomor polisi KT 8801 CI melintas dan langsung menghantam tubuh korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Kutai Kartanegara, Iptu Sunarto mengatakan, telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk menyelidiki kecelakaan lalu lintas ini. "Kami juga memeriksa sopir truk, serta mengevakuasi korban ke rumah sakit," tuturnya.



Saat ini korban kecelakaan lalu lintas tersebut masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Parikesit Tenggarong, didampingi oleh suami dan anaknya, dengan kondisi beberapa titik di bagian kaki dan paha mengalami retak tulang. Korban sendiri dalam kondisi sadar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)