Warga Kendal Antusias Ikuti Vaksinasi Perindo, Chacha Frederica: Sudah 1.700 yang Mendaftar

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:56 WIB
loading...
Warga Kendal Antusias Ikuti Vaksinasi Perindo, Chacha Frederica: Sudah 1.700 yang Mendaftar
Istri bupati Kendal, Chacha Frederica (Foto: celebrities.id/MNC)
A A A
KENDAL - Antusiasme masyarakat Kendal, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi yang digelar Perindo cukup menggembirakan. Sebanyak 1.700 orang mendaftar, dari 1.000 orang yang ditargetkan ikut vaksinasi ini.

Kegiatan ini pun mendapat perhatian khusus dari Chacha Frederica, istri Dico Ganinduto Bupati Kendal, Jawa Tengah. Dia turun tangan mendampingi suami menjalankan tugas acara vaksinasi yang diadakan Partai Perindo di Kendal.

Baca juga: Kesabaran Mbah Jamilah dan Komitmen Perindo Bantu Wujudkan Herd Immunity

Chacha Frederica mengungkapkan awalnya bakal melakukan vaksinasi lebih dari 1.000 masyarakat Kendal. Tetapi antusias masyarakat membludak. Chacha menyebut jumlah yang mendaftar sudah mencapai 1.700 melebih dari target.

"Sekarang pagi ini kita berada di depan stadion utama Kabupaten Kendal. Di belakang saya, hari ini tuh bakal vaksinasi 1.000 masyarakat Kendal atau warga Kendal. Tapi antusiasmenya masyaallah, udah ada 1.700 yang mendaftar. Ini masih pagi, lho," ucap Chacha Frederica, dikutip celebrities.id dari Instagram pribadinya, Minggu (3/10/2021).

Lebih lanjut, Chacha Frederica menyebutkan kalau jumlahnya itu akan terus bertambah. Tak lupa, Chacha juga menunjukkan lokasi acara dan antuasias masyarakat yang melakukan program vaksinasi bersama Partai Perindo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)