Warga Kendal Mengaku Senang Ikut Vaksinasi Perindo

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 13:40 WIB
loading...
Warga Kendal Mengaku Senang Ikut Vaksinasi Perindo
Peserta vaksinasi massal yang digelar Perindo di Stadion Kebondalem, Kendal sangat antusias dan mengaku senang divaksin, Sabtu (2/10/2021). Foto/iNews TV/Edi Prayitno
A A A
KENDAL - Warga Kendal peserta vaksinasi massal yang digelar Perindo di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah sangat antusias dan mengaku senang divaksin, Sabtu (2/10/2021).

Peserta vaksinasi yang digelar bekerjasama dengan Pemkab Kendal itu membeludak. Dari target sebanyak 700 orang, ternyata peserta yang datang mencapai hingga 1.500 orang.



Mega Wulansari warga Kendal mengaku memberanikan diri untuk mengikuti vaksinasi. Datang sendirian, Mega rela antre mengingat antusiasme warga Kendal mengikuti kegiatan vaksinasi dalam rangka 7 Tahun Partai Perindo sangat banyak.

"Sebenarnya awalnya grogi dan gemetar tetapi setelah disuntik ternyata tidak," katanya.

Dia menuturkan, sebelumnya belum berani ikut vaksin karena takut sakit saat disuntik. Namun dengan keberaniannya agar bisa memiliki kartu vaksin, dirinya pun mengikuti vaksinasi ini.



Hal itu karena persyaratannya mudah dan tidak perlu daftar online terlebih dahulu. "Saya belum pernah daftar sebelumnya karena awalnya memang takut sakit saat disuntik tetapi ternyata kok tidak terasa. Seneng juga bisa mendapatkan vaksin jadi bisa dapat kartu vaksin," ujarnya.

Setelah vaksin dan mendapatkan kartu dan sertifikat vaksin, maka nantinya Mega mengaku bisa memakainya di saat membutuhkan. "Ya kalau sudah divaksin kan dapat sertifikat jadi bisa jalan-jalan," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah bekerjasama memberikan fasilitas lokasi yang nyaman dan sudah diatur sehingga vaksinasi berjalan tertib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)