Nyali Ciut, Pria Eksibisionis di Denpasar Ngacir Diteriaki Woi Orang Cabul

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:34 WIB
loading...
Nyali Ciut, Pria Eksibisionis di Denpasar Ngacir Diteriaki Woi Orang Cabul
Seorang pria eksibisionis terekam kamera warga sedang mempertontonkan alat vitalnya di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar. Foto/Tangkapan Layar/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Ulah pria eksibisionis yang sengaja memperlihatkan alat vitalnya menghebohkan warga Denpasar, Bali, Sabtu (2/9/2021). Namun pelaku ciut nyalinya usai diteriaki warga.

Aksi eksibisionis pria yang diduga memiliki kelainan seksual itu sempat terekam video amatir warga dan viral di media sosial.

Peristiwa kali ini terjadi di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar sekitar pukul 08.00 Wita. "Waktu itu saya sedang bersih-bersih ruko tempat saya kerja," ujar Ovi Yuliana, si perekam video ketika dihubungi.


Usai bersih-bersih, Ovi dan temannya lalu ngobrol bersama temannya di depan ruko. Tepat di seberang jalan, dia melihat seorang pri berhenti sambil duduk di atas motor.

Awalnya Ovi tidak begitu memperhatikan. Dia mengira pria yang mengenakan helm itu sedang berhenti untuk mencari atau menunggu seseorang.



Kecurigaan Ovi mulai muncul karena pria itu terus melihat ke arah warungnya. "Setelah saya perhatikan, dia ternyata mengeluarkan alat vital dari celana pendek yang dipakai sambil dimainkan," tuturnya.

Merasa risih dan marah, Ovi segera mengambil handphone dan merekam aksi pria itu. Dia lalu meneriaki "woi orang cabul" hingga membuat pria itu kabur tancap gas.

Lima hari sebelumnya, Selasa (28/9/2021), seorang pria juga memamerkan alat kelamin di areal parkir minimarket di Jalan Batuyang, tepatnya di belakang terminal Batubulan, Gianyar. Begitu terekam warga, pria itu langsung kabur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)