Pria Eksibisionis Gegerkan Gianyar, Kapolsek Sukawati: Keberadaan Pelaku Sedang Dicari

Rabu, 29 September 2021 - 12:25 WIB
loading...
Pria Eksibisionis Gegerkan Gianyar, Kapolsek Sukawati: Keberadaan Pelaku Sedang Dicari
Ulah pria eksibisionis menggegerkan warga Gianyar, Bali dengan memamerkan alat kelaminnya di depan sebuah minimarket di belakang Terminal Batubulan. Foto/Tangkapan Layar/Miftahul Chusna
A A A
GIANYAR - Seorang pria eksibisionis menggegerkan warga Gianyar, Bali dengan memamerkan alat kelaminnya di depan sebuah minimarket di belakang Terminal Batubulan. Aksi asusila pelaku direkam oleh warga yang memergoki.

Kini rekaman video amatir tersebut viral di media sosial. Polisi kini memburu pelaku eksibisionis itu.



Pelaku melakukan aksi eksibisionis sambil menelepon di atas sepeda motornya yang diparkir di depan minimarket.

"Saya sudah lihat videonya di medos. Anggota sedang mencari keberadaan pelaku," kata Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan, Rabu (29/9/2021).

Dari penelusuran anggotanya, Ariawan menjelaskan aksi eksibisionis itu dilakukan pelaku di depan minimarket Jalan Batuyang, tepatnya di belakang terminal Batubulan, Selasa (28/9/2021) sore.



Dalam video, pelaku memamerkan alat kelaminnya sambil duduk di atas motor sambil menelepon. Setelah diteriaki seorang perempuan sebagai perekam video, pria yang mengenakan celana pendek itu langsung kabur.

Ariawan mengatakan hingga kini belum ada laporan terutama dari warga yang merekam aksi tak senonoh itu. Meski demikian, upaya penelusuran dilakukan karena aksi itu bisa berdampak pada keresahan warga.

Dia meminta masyarakat berhati-hati dengan orang yang punya kelainan seksual. "Jika misalnya pelaku menunjukkan barang itu lalu mengejar, tentu kita akan tindak," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)