Minibus Merah Ditumpangi 2 Wanita Terjun Dari Tol Tangerang Merak, 1 Tewas

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:41 WIB
loading...
Minibus Merah Ditumpangi 2 Wanita Terjun Dari Tol Tangerang Merak, 1 Tewas
Mobil minibus terjun dari tol Tangerang Merak tepatnya di kilometer 75 Kota Serang, Banten. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Kecelakaan maut terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 75 Kota Serang, Banten, Jumat (1/10/2021). Sebuah minibus terjun bebas dari jalan tol, mengakibatkan satu penumpangnya tewas, dan pengemudinya mengalami luka berat.

Baca Juga: 5 Kasus Tabrak Belakang di Tol Cipali, Nomor 5 Paling Banyak Korban Tewas

Mobil minibus tersebut terperosok ke bawah jalan tol sedalam 15 meter. Kecelakaan terjadi, saat mobil melaju dari arah Jakarta, menuju Serang, dan mengalami kecelakaan maut di wilayah Kelurahan Unyur.



Kerasnya suara benturan saat kecelakaan maut terjadi, membuat warga kaget dan langsung melihat asal suara keras. Saat dilihat, mobil minibus warna merah sudah berada di bawah dekat dengan perlintasan rel kereta.



Warga langsung melakukan pertolongan pertama terhadap dua korban. Keduanya merupakan wanita. Korban yang diketahui bernama Cici meninggal dunia di lokasi, sedangkan temannya, Ericha mengalami luka berat. Mereka diketahui warga Ciruas, Kota Serang.



Petugas jalan tol Tangerang Merak, Ade Sumiarsah mengatakan, kedua korban merupakan wanita, satu korban mengalami luka-luka dan satu korban lainnya meninggal di tempat. "Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)