Warga Aceh di Perantauan Dukung Tim Serambi Aceh di PON XX Papua

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 04:53 WIB
loading...
Warga Aceh di Perantauan Dukung Tim Serambi Aceh di PON XX Papua
Sejumlah warga Aceh di perantauan mendukung penuh tim Serambi Aceh untuk berlaga dan berjuang meraih prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga Aceh di perantauan mendukung penuh tim Serambi Aceh untuk berlaga dan berjuang meraih prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

"Kita terus mendukung dan mensupport tim PON Aceh yang sedang berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua," kata pengusaha muda asal Bireun, Rizayati, Kamis (30/9/2021).



Dia mengaku secara khusus dirinya mendapat undangan pembukaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021. Penggagas Program Indonesia Terang ini juga sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

"Saya padahal jadi tuan rumah untuk Pembukan PON XX Papua ini. Jika saya bisa hadir pasti saya akan ketemu dengan anak-anak didikan saya yang dari Serambi Mekkah," ungkap Rizayati.



Seharusnya Rizayati sudah terbang ke Papua dari Jakarta untuk menghadiri pembukaan PON XX Papua. Namun Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, mengaku dan memohon maaf belum bisa memenuhi undangan tersebut karena sedang padat kegiatan yang harus diselesaikannya di Jakarta.

"Mohon maaf saya belum bisa ke acara Pembukaan PON XX Papua 2021 karena masih banyak hal yang saya harus selesaikan," katanya.

Prinsipnya, dia mengaku terus mensupport dan mendukung putra-putri terbaik Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi di PON XX Papua.

"Mari terus sama-sama kita beri dukungan dan doa kepada atlet-atlet terbaik Tanah Rencong Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama Aceh di even tingkat nasional ini," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)