Terbang ke Papua, Bupati Wajo Dukung Langsung Atlet Sulsel di PON

Kamis, 30 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
Terbang ke Papua, Bupati Wajo Dukung Langsung Atlet Sulsel di PON
Bupati Wajo, Amran Mahmud tiba di Papua untuk memberi dukungan kepada atlet Sulsel yang berlaga di PON XX Papua. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Bupati Wajo , Amran Mahmud akan memberikan dukungan langsung kepada atlet Sulsel asal Kabupaten Wajo yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Amran tiba di Papua hari ini, Kamis (30/9).

Menurut Amran, pada PON Papua, kontingen Sulsel diperkuat 4 atlet asal Wajo. Mereka yakni yakni Nodi dan Aditya di cabang olahraga (cabor) menembak, Wawan di cabor biliar, dan Risman Aldika Tim Kabaddi. Tidak hanya atlet, 2 orang ofisial kontingen Sulsel juga berasal dari Kabupaten Wajo.

Baca Juga: Bupati
"Saya sengaja datang lebih awal agar bisa menyempatkan diri bertemu langsung dan memberikan semangat kepada para atlet sebelum bertanding," ujarnya kepada SINDOnews.

Orang nomor satu di Bumi Lamadukelleng itu menjelaskan, selain datang untuk memberi dukungan langsung kepada atlet, ia juga diminta oleh Pemerintah Provinsi Sulsel untuk memantau dan memberi motivasi kepada atlet yang berlaga di PON Papua.



Selain memberikan dukungan untuk atlet Sulsel, Amran juga dijadwalkan menggelar silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Wajo (KKW).

"Kita juga akan minta dukungan kepada masyarakat Wajo, khususnya yang sudah sukses di tanah Papua untuk membantu atau berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan Kabupaten Wajo," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)