Bawa 2 Anaknya yang Masih Balita, Istri Gerebek Suami di Kos Bersama Selingkuhan

Kamis, 30 September 2021 - 17:14 WIB
loading...
Bawa 2 Anaknya yang Masih Balita, Istri Gerebek Suami di Kos Bersama Selingkuhan
Polisi melakukan pemeriksaan rumah kos di kawasan kampus Jember lokasi istri dan anak gerebek suami bersama wanita lain. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Sungguh keterlaluan kelakuan Ali Ridho, warga Desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember. Pria beristri ini, tega mengkhianati keluarga demi selingkuhannya yang menghuni rumah kos di kawasan kampus Jember.



Sang istri berhasil menggerebek suami bersama selingkuhannya saat berada di dalam kamar kos. Tak sendirian, wanita yang sudah geregetan dengan kelakuan suaminya tersebut, menggerebek kamar kos sambil membawa dua anaknya yang masih kecil, dan mertuanya.



Penggerebekan yang dilakukan sang istri ini menggemparkan warga sekitar rumah kos yang ada di Jalan Raung, Sumbersari, Kabupaten Jember. Sebelum digerebek bersama selingkuhannya, Ali Ridho pamit kepada istrinya akan kerja malam. Namun sang istri curiga, dan membuntuti hingga ke kawasan kampus di Jember.



Setelah memastikan suaminya berada di dalam rumah kos tersebut, sang istri kemudian membawa orang tuanya berikut dua anaknya yang masih kecil untuk melihat kebenaran Ali Ridho di kamar kos itu.

Sang istri meminta izin pemilik rumah kos untuk membuka kamar kos yang ditempati suaminya bersama selingkuhannya. Semula Ali Ridho tidak bersedia membuka pintu kamar kos tersebut, namun setelah polisi datang Ali Ridho tak bisa mengelak lagi.



Saat kamar kos dibuka, ternyata Ali Ridho bersama wanita selingkuhannya. Karena bersama wanita yang bukan istrinya, akhirnya polisi membawa kedua pasangan itu ke kantor Polres Jember guna di mintai keterangan.

Saat itu juga, pemilik rumah kos, Prima meminta Ali Ridho hengkang dari kamar kosnya, karena perbuatannya telah membuat malu lingkungan sekitarnya. "Dia (Ali Ridho) sudah dua bulan menempati kamar kos tersebut, namun ia tidak melapor jika sudah memiliki istri dan dua anak," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)