Pembunuh Juragan Besi Tua di Tanjungpinang Berhasil Diringkus, Selengkapnya di Realita

Kamis, 30 September 2021 - 14:52 WIB
loading...
Pembunuh Juragan Besi Tua di Tanjungpinang Berhasil Diringkus, Selengkapnya di Realita
Polda Kepri mengungkap pembunuhan juragan besi tua, Zainudin (48) di Tanjungpinang. Dua pelaku berhasil ditangkap, yakni anak buah korban dan tukang bangunan. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
TANJUNGPINANG - Polda Kepri mengekspos kasus pembunuhan di Tanjungpinang dengan korban juragan besi tua, Zainudin (48) pada Rabu (29/9/2021). Bos besi scrab itu tewas mengenaskan. Usai dibunuh, jasadnya dikubur oleh dua pelaku, pada Minggu (5/9/2021) lalu.

Dua tersangka yakni Zulkipli (27) yang merupakan anak buah korban, dan Adi Kuntet (45) yang merupakan tukang bangunan. Keduanya saling mengenal.

Diceritakan dalam ekspos itu, korban Zainudin mengajak Zulkipli membeli sebuah kendaraan. Zulkipli berniat jahat, pasalnya Zainudin sedang membawa banyak uang. Zulkipli akhirnya mengajak rekannya Adi untuk merampok bosnya itu.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #pembunuhan #perampokan #pengusaha #besitua #bintan #kepulauanriau
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)