Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tusuk di Dada

Rabu, 29 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tusuk di Dada
Mantan anggota DPRD Sergai ditemukan tewas di rumahnya, diduga korban pembunuhan.Foto/ilustrasi
A A A
SERGAI - Mantan Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2009-2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dahrizul ditemukan tewas diduga dibunuh pelaku inisial ZN.

Pria yang akrab disapa Uwong (55) itu ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya, Rabu (29/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Peristiwa itu menghebohkan warga di Jalan Kubang Gajah Dusun III Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Baca juga: Perahu Terbalik saat Melaut, Nelayan di Nias Hilang

Menurut warga sekitar, Pairi kepada wartawan mengatakan awalnya tahu dari anaknya. "Begitu saya tiba di rumah korban, saya lihat kondisinya sudah terbaring. Terus orang sini bilang jangan dipegang, karena itu dibunuh," ujar Pairi.

Saat ditemukan, lanjut Pairi, korban yang mengenakan celana saja tidak memakai baju. "Saya awalnya gak sanggup melihatnya, cuma tadi pas kke ambulans, ada luka tusukan di bagian dadanya," ungkapnya.

Korban saat ini, sambungnya, sudah dibawa ke Rumah Sakit yang berada di Lubuk Pakam untuk menjalani visum.

Baca juga: Satgas Mafia Tanah Polda Banten Tangkap Pelaku Pemalsuan Dokumen

Informasinya, korban Dahrizul diduga dibunuh oleh seorang pria yang kerap disapa Sijai. "Kami mengenal pelaku, cuma kalau mengenal sifatnya kami tidak tau. Hanya mengenal begitu saja," tambah Pairi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Deny Indrawan Lubis membenarkan adanya pembunuhan yang diketahui korban bernama Dahrizul warga Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai.

"Ya benar, tersangka sudah ditangkap. Untuk sementara motifnya diduga dendam," katanya saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6851 seconds (0.1#10.140)