Pamer Alat Kelamin di Depan Minimarket, Pria Ini Diburu Polisi

Rabu, 29 September 2021 - 10:10 WIB
loading...
Pamer Alat Kelamin di Depan Minimarket, Pria Ini Diburu Polisi
Video seorang pria pengendara motor memamerkan alat kelamin di Gianyar, Bali, viral di media sosial. Polisi kini memburu pelaku eksibisionis itu. (Ist)
A A A
DENPASAR - Video seorang pria pengendara motor memamerkan alat kelamin di Gianyar, Bali, viral di media sosial. Polisi kini memburu pelaku eksibisionis itu.

"Saya sudah lihat videonya di medos . Anggota sedang mencari keberadaan pelaku," kata Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan, Rabu (29/9/2021).

Dari penelusuran anggotanya, Ariawan menjelaskan aksi eksibisionis itu dilakukan pelaku di depan minimarket Jalan Batuyang, tepatnya di belakang terminal Batubulan, Selasa (28/9/2021) sore.

Dalam video, pelaku memamerkan alat kelaminnya sambil duduk di atas motor sambil menelpon. Setelah diteriaki seorang perempuan sebagai perekam video, pria yang mengenakan celana pendek itu langsung kabur.

Ariawan mengatakan hingga kini belum ada laporan terutama dari warga yang merekam aksi tak senonoh itu. Meski demikian, upaya penelusuran dilakukan karena aksi itu bisa berdampak pada keresahan warga. Baca: Polisi Bekuk Komplotan Perampok Truk Tangki yang Mengaku Aparat.

Dia meminta masyarakat berhati-hati dengan orang yang punya kelainan seksual. "Jika misalnya pelaku menunjukkan barang itu lalu mengejar, tentu kita akan tindak," pungkalanya. Baca Juga: Polres Bangka Barat Bekuk 2 Kurir Narkoba.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)