Misteri Tewasnya Remaja Putri di Kediri Akhirnya Terkuak, Selengkapnya di Realita

Selasa, 28 September 2021 - 14:24 WIB
loading...
Misteri Tewasnya Remaja Putri di Kediri Akhirnya Terkuak, Selengkapnya di Realita
Misteri remaja putri yang tewas di lapangan voli salah satu desa di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jatim akhirnya terkuak. Dia ternyata korban pembunuhan. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
KEDIRI - Misteri remaja putri yang tewas di lapangan voli salah satu desa di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jatim akhirnya terkuak. Remaja putri berusia 15 tahun yang ditemukan sudah tak bernyawa ternyata korban pembunuhan.

Mirisnya, pelaku pembunuhan merupakan kekasih korban yang juga berusia 15 tahun. Pelaku panik dan kebingungan mengetahui korban hamil.

Kondisi itu membuat pelaku gelap mata dan mengakhiri hidup pacarnya. Pelaku berinisiatif menggugurkan kandungan janin dalam perut kekasihnya.

Selanjutnya pelaku meracik jamu dan berharap janin gugur. Namun tak disangka, pelaku mencampurkan potasium ke dalam minuman jamu tersebut.

"Dugaan awal karena pelaku ketakutan saat harus bertanggungjawab dengan kabar kehamilan korban, namun ini masih menunggu hasil visum medis untuk soal kehamilan korban," ujar Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #pembunuhan #kekasih #kapolreskediri #AKBPLukmanCahyono #15tahun #kediri #kecamatangurah
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)