Sadis! Leher Nenek Nyaris Putus Dibunuh Pria Sakit Hati Pakai Cutter

Selasa, 28 September 2021 - 08:54 WIB
loading...
Sadis! Leher Nenek Nyaris Putus Dibunuh Pria Sakit Hati Pakai Cutter
Polisi menangkap pembunuh seorang nenek di Aceh Barat. Foto/iNews TV/Afsah
A A A
ACEH BARAT - Satreskrim Polres Aceh Barat, akhirnya berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang nenek. Korban ditemukan bersimbah darah, dengan leher nyaris putus akibat digorok pelaku menggunakan cutter.



Bukan hanya membunuh korban, pelaku yang diketahui berinisial Zul tersebut, juga menggasak perhiasan emas milik korban berupa gelang emas seberat 30 gram. Kasus pembunuhan dan perampokan ini, terjadi sekitar satu bulan lalu.



Dihadapan polisi, Zul mengakui seluruh perbuatannya. Dia nekad menghabisi nyawa korbannya yang diketahui bernama Dahniar, karena sakit hati setelah tidak diberi pinjaman uang.



Tersangka Zul mengaku sangat menyesal atas pembunuhan keji yang dilakukannya. "Saya terjerat utang, dan butuh uang. Saya pinjam uang Rp3 juta, tetapi ditolak, sehingga saya sakit hati," ujarnya dihadapan polisi, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda mengatakan, motif pelaku nekad menghabisi nyawa korban karena dirundung sakit hati setelah korban tidak memberikan pinjaman uang kepada pelaku.



"Akibat perbuatannya, tersangka Zul telah kami tahan untuk kepentingan penyelidikan. Kepada tersangka, kami menjeratnya dengan Pasal 338, dan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pembunuhan, yang ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara," tegas Andrianto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)