Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sempat Viral, Gubernur Serahkan Hadiah Sayembara Desain Tugu Pamulang

loading...
Sempat Viral, Gubernur Serahkan Hadiah Sayembara Desain Tugu Pamulang
Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyerahkan hadiah sayembara Desain Tugu Pamulang, di rumah dinasnya Jalan Ahmad Yani No.158, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, SINDOnews/Teguh
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyerahkan hadiah sayembara Desain Tugu Pamulang, di rumah dinasnya Jalan Ahmad Yani No.158, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (27/09/2021).

Awalnya, tugu Pamulang yang telah dibangun Pemprov ini menuai kritik dari masyarakat, karena dianggap tidak bagus. Akhirnya Wahidin melakukan sayembara desain tugu tersebut.

Sayembara Desain Tugu Pamulang ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Banten, dengan melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan. Tak heran jika peserta yang mengikuti sayembara ini terdiri dari berbagai kalangan masyarakat.

"Alhamdulillah baru saja kita ikuti kegiatan pemberian hadiah, walau pun memang tidak cukup besar, tapi ini saya melihat merasa bahwa responsif dari teman-teman yang ada di Pamulang maupun Banten untuk ikut serta bahkan berduyun-duyun diikuti sampai seribu lebih," Kata Gubernur WH.



Dikatakan, sayembara Desain Tugu Pamulang merupakan ide dari dirinya sendiri sebagai upaya menjawab polemik perang opini di tengah masyarakat yang menginginkan desain tugu Pamulang itu sesuai dengan kehendak masyarakat. Baca: Oknum Polisi yang Todongkan Pistol saat Tagih Utang Jadi Tersangka.

"Tak heran memang sempat terjadi polemik perang opini. Maka saya bilang jalan keluarnya ya sudah buka saja. Mendorong dinas PUPR bahwa yang berkaitan dengan program pembangunan harus minta pendapat publik," pungkasnya.

Gubernur berharap dari hasil pembangunan tugu Pamulang itu, kelak bisa bermanfaat banyak untuk masyarakat. Tidak ada lagi perang opini dan lain sebagainya, karena desainnya juga dari masyarakat. Baca Juga: Polres Minut Ungkap Peredaran Sabu Modus Baru Sistem Tempel.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top