Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pesta Seks Gay di Solo Digerebek, Menyediakan Hubungan Intim Bertiga Suami Istri

loading...
Pesta Seks Gay di Solo Digerebek, Menyediakan Hubungan Intim Bertiga Suami Istri
Ditreskrimum Polda Jateng memaparkan penggerebekan rumah kos di Kota Solo yang dijadikan tempat praktek seks sesama jenis selama lima tahun. Foto/Ist
SOLO - Pesta seks gay di salah satu rumah kos Jalan Pamugaran Utara, Nusukan, Banjarsari, Kota Solo digerebek jajaran Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jateng, Sabtu (25/9/2021). Hasilnya ternyata para pelaku menyediakan layanan seks bertiga (threesome).

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi menangkap seorang muncikari terapis sesama jenis dan enam terapis pria lainnya. Terungkap bahwa praktek seks sesama jenis di Solo ini ternyata sudah berlangsung lima tahun ini.

Baca juga: Kesal Dimaki Usai Bersetubuh, Pemuda Musi Rawas Bunuh Ibu Muda Seksi di Kamar Mandi

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, saa penggerebekan Polisi menangkap seorang muncikari berinisial Dr (47) warga Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.



Sedangkan enam terapis pria yang diamankan di antaranya Has (41) warga Semarang Sur (29) warga Kampar Riau, Fit (32) warga Bawen, Her (30) warga Bandung, Agus (39) dan Drh (29) keduanya berasal dari Cianjur, Jawa Barat .

"Para terapis dan germonya (muncikari) ini kita gerebek saat sedang melakukan seks sesama jenis di kamar kos di kawasan Banjarsari, Solo. Dari pengembangan berikutnya ternyata melayani jenis seks threesome juga," kata Djuhandani didampingi Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy di Mapolda Jateng, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan

Dirreskrimum mengungkapkan praktek prostitusi sesama jenis yang sudah berlangsung lima tahun mengalami pasang surut.

“Dalam dua tahun terakhir ini jaringan mereka kembali masih beroperasi dengan mengunggah di beberapa media sosial,” katanya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top