Tabrak Pembatas Jalan Minibus Hancur Berantakan, Ternyata Pengemudinya Masih Anak-anak

Senin, 27 September 2021 - 09:53 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan Minibus Hancur Berantakan, Ternyata Pengemudinya Masih Anak-anak
Mobil minibus di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, terbelah usai menghantam pembatas jalan, Minggu (27/9/2021). Foto/iNews TV/Afsah
A A A
NAGAN RAYA - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada Minggu (26/9/2021) sore. Minibus bernomor polisi BL 1662 VZ hancur berantakan, dan pengemudinya seorang remaja berinisial RR mengalami luka-luka.



Satlantas Polres Nagan Raya, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Insiden ini terjadi saat minibus warna putih yang dikemudikan RR, melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.



Korban kecelakaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka ringan di bagian kepala, serta mengalami trauma berat pasca insiden tersebut.



Dari hasil penyelidikan sementara, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Nagan Raya, Aipda Musliadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Diduga pengemudi yang masih anak-anak, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.



Saat ini, mobil tersebut dievakuasi ke Satlantas Polres Nagan Raya, untuk kepentingan penyelidikan." Kecelakaan yang menimpa remaja itu murni kecelakaan tunggal. Korban melaju dengan kecepatan tinggi, lalu oleng hingga menabrak pembatas jalan. Mobil terbalik dan terguling," terang Musliadi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)