Pengemudi Pajero Sport Tertimpa Pohon Tumbang di Depok Terjepit di Dashboard

Minggu, 26 September 2021 - 19:31 WIB
loading...
Pengemudi Pajero Sport Tertimpa Pohon Tumbang di Depok Terjepit di Dashboard
Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat pohon besar tumbang dan menimpa Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
DEPOK - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat pohon besar tumbang dan menimpa Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya.



Gayo, salah satu warga Depok mengatakan, hujan disertai angin kencang mulai turun sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pohon tumbang lagi di Bojongsari dan Kalimulya. Di Pitara angin puting beliung, dan di Ratu Jaya hujan es," ujarnya kepada SINDOnews.



Gayo menyebut, pohon tumbang salah satunya berlokasi di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong. Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Pajero Sport dan membuat pengemudinya terjepit di dashboard.

Lokasi kejadian persisnya di dekat SDN 1 Kalimulya. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi yang ia dapat, korban merupakan warga Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Korban satu orang, terjepit di dashboard. Korban langsung dibawa ke RSUD Cibinong. Informasi sementara, korban warga Pondok Rajeg," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)