Keterlaluan! Nenek Jukir 62 Tahun Dikeroyok dan Uang Hasil Parkir Dirampas

Jum'at, 24 September 2021 - 05:48 WIB
loading...
Keterlaluan! Nenek Jukir 62 Tahun Dikeroyok dan Uang Hasil Parkir Dirampas
Keterlaluan! Nenek Jukir 62 Tahun Dikeroyok dan Uang Hasil Parkir Dirampas
A A A
MAKASSAR - Seorang nenek berusia 62 tahun yang juga juru parkir di Jalan Andalas, Makassar , hingga mengalami luka lebam di wajah dan sekujur tubuhnya.

Video nenek renta itu pun langsung viral di dunia maya, usai dilaporkan menjadi korban pengeroyokan sejumlah pria yang tidak dikenal.

Selain dianiaya uang hasil parkir milik sang nenek dirampas pelaku. Kejadian nahas ini baru diketahui setelah sebuah komunitas berbagi di Makassar menyambangi kediamannya tidak jauh dari lokasi Dg Caya dianiaya.

Keterlaluan! Nenek Jukir 62 Tahun Dikeroyok dan Uang Hasil Parkir Dirampas



Setelah viralnya video tersebut korban bersama komunitas yang merekam video sang nenek langsung mendatangi Mapolrestabes Makassar untuk melaporkan kejadian ini, Kamis sore (23/9/2021).

Berdasarkan keterangan korban kekerasan yang dialaminya itu terjadi pada hari Senin (20/9/2021) di sekitar Jalan Andalas, Kota Makassar tempatnya mangkal.
Berdasarkan keterangan korban, pada saat peristiwa itu diketahui dirinya sementara tengah melaksanakan parkir, tiba-tiba datang dua orang pria yang meminta uang kepada korban dan melakukan pemukulan dengan menggunakan kunci roda mobil.

“Tidur ka lalu ada orang datang langsung dipukul, ditinju muka ku, saya bilang jangan bunuh saya, ambil saja uang di tas ku'. Setelah itu dibawa kabur mi itu uang hasil kerja sehari semalam," kata nenek renta ini dalam video yang viral, Hasriani Dg Caya.



Sementara itu menurut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando menuturkan, korban diminta terlebih dahulu melakukan visum akibat luka lebam yang dilaporkannya di sekujur tubuhnya, sedangkan anggota masih mendalami kasus tersebut dan masih melakukan penyelidikan terkait laporan korban.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Polisi akan melakukan pemeriksaan terkait saksi-saksi termasuk mencari CCTV di lokasi untuk memastikan kejadian ini,” kata AKP Lando.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)